LokerPasundan - LPK Pasundan Bekasi - Resmi Dan Terpercaya || Sejak berdirinya
pada Januari 2011, LPK Pasundan Bekasi telah menempatkan tenaga kerja yang siap
bersaing dan mempunyai kemampuan sesuai dengan kebutuhan perusahaan. LPK
Pasundan Bekasi telah berkembang menjadi One Stop Solution untuk seluruh masalah
manajemen sumber daya manusia. Kami selalu memberikan pelayanan yang sebisa
mungkin melebihi dari ekspektasi perusahaan, tetapi juga tidak menyimpang dari aturanaturan
dan undang-undang yang ada. Kami selalu berusaha meningkatkan kualitas sumber
daya manusia melalui berbagai pelatihan. Dengan segala perkembangan dan perluasan
bisnis, kami mengedepankan misi untuk meningkatkan sumber daya manusia Indonesia
pada umumnya dan pengembangan di perusahaan-perusahaan pada khususnya. Kami
berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas tinggi yang dapat memuaskan
perusahaan melalui program unggulan antara lain: Recruitment, Training, Pemagangan
Dalam Negeri & Luar Negeri, Pemborongan, Assessment/Psikotes, Kelas Bahasa
Jepang/Indonesia, Pelatihan & Sertifikasi K3 (PJK3), Diklat Kader Norma Ketenagakerjaan
(PJKNK).
LPK Pasundan Bekasi bergelut dibidang jasa perekrutan karyawan, untuk menyediakan
SDM yang berkualitas tinggi melalui berbagai pelatihan. Sebagai lembaga yang
mempunyai peran aktif dalam menempatkan Tenaga kerja dalam negeri oleh Menteri
Ketenagakerjaan RI.
Pelatihan Kader Norma Ketenagakerjaan (KNK).
- Bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan bekal kepada personil HRD di
perusahaan yang memiliki tanggung jawab mengelola sumber daya manusia dan
mengendalikan resiko ketenagakerjaan sesuai Keputusan Menteri Tenaga Kerja RI
No. 257 tahun 2014 tentang Pedoman Pembentukan Dan Pembinaan Kader Norma
Ketenagakerjaan (KNK).
Pelatihan Ahli K3 Umum
- Bertujuan untuk mempersiapkan Ahli k3 umum sesuai amanat UU No. 1 Tahun 1990
dan PERMEN No. 04/MEN/87 Pasal 2 yang mewajibkan adanya keberadaan
seorang ahli keselamatan dan kesehatan kerja di tempat kerja dan untuk
menghadapi MEA (Masyrakat Ekonomi Asean)
Level Staff sampai Managerial
- Kami melakukan perekrutan SDM mulai dari level staff sampai managerial di bidang
Personalia & General Affairs,keuangan, marketing, production, engineering, logistik dan
sebagainya. Selain itu kami juga menyediakan interpreter, sekretaris dan resepsionis.
Proses Seleksi Standar
- Pada waktu pendaftaran, kami melaksanakan aptitude test seperti IQ test, bahasa
Inggris, bahasa Jepang, penilaian karakter, dan wawancara untuk mengetahui
kecakapan berkomunikasi dalam bahasa Inggris dan konseling jenis pekerjaan yang
diinginkan, persyaratan kerja, dan sebagainya.
Dari data yang ada atau melakukan perekrutan yang baru, kami melakukan seleksi
SDM berdasarkan jenis pekerjaan dan skill dari kandidat yang akan diterima
Proses Pengenalan Personel
- Penandatanganan kontrak
- Informasi kebutuhan personel
- Seleksi calon
- Rekomendasi calon
- Pengaturan wawancara
- Penentuan rekrutmen
- Setelah penandatanganan kontrak, dimulai kegiatan seleksi
- Rincian kebutuhan personel diisi pada Surat Pemesanan
- Pelaksanaan tes tertulis dan wawancara
- Pengajuan daftar riwayat hidup dan CV calon
- Pengaturan jadwal wawancara oleh staf kami
- Penyampaian surat pemberitahuan rekrutmen, penandatanganan kontrak kerja
Jaminan Recruitment
- Kami menyediakan kandidat pengganti sepanjang kandidat yang kami sediakan
mengundurkan diri karena alasan pribadi atau permintaan sendiri selama 3 bulan
sejak diterima oleh perusahaan.
- Selain itu, apabila kandidat pengganti tidak dapat diterima karena tidak memenuhi
keinginan perusahaan, atau apabila kami tidak dapat menyediakan SDM yang
sesuai, maka sebagian dari biaya rekrut yang sudah dibayarkan akan dikembalikan.
- Dari data yang ada atau melakukan perekrutan yang baru, kami melakukan seleksi
SDM berdasarkan jenis pekerjaan dan skill dari kandidat yang akan diterima
Level Operator Produksi
Pengenalan Operator
- Kami perkenalkan personel kelas operator yang menjadi kebutuhan Anda. Status kerja
bisa karyawan tetap atau karyawan kontrak.
- Aspek “jaminan identitas” yang mencemaskan Anda jika merekrut sendiri, menjadi jelas,
aman dan melegakan.
- Kami perkenalkan personel hasil seleksi standar rekrutmen kami (tes IQ, kesehatan dan
wawancara).
- Kami merekrut SDM kelas operator yang disesuaikan dengan kegiatan produksi
perusahaan.
- Dengan dipekerjakan sendiri perusahaan, maka “kepastian identitas” dan “prioritas
penerimaan penduduk setempat” menjadi jelas sehingga dapat mempekerjakan
operator dengan aman dan tanpa kekhawatiran.
- Kami melakukan seleksi dan merekrut peserta yang lulus tes standar yang
ditetapkan (IQ test, physical test, medical check, interview)
Keuntungan melakukan rekrutmen melalui LPK Pasundan Bekasi:
- Tidak ada biaya yang dikenakan sampai ada kandidat yang diterima
- Kriteria pencarian kandidat bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan
- Garansi selama periode tertentu (penggantian tanpa tambahan biaya)
- Klien tidak perlu memasang iklan sendiri
- Proses lebih cepat dibandingkan memasang iklan sendiri
- Kandidat yang disediakan sudah melewati proses seleksi dan interview
- Sudah mendapatkan pelatihan dan pembekalan dunia kerja
LPK Pasundan Bekasi
Jln. Cemp. - Margahayu No.99
Tambun Selatan Bekasi Timur
Contac Telp : 021 - 8265 2708